Roller Sport, Potensi Emas Terakhir Indonesia dari Palembang 

Roller Sport menjadi cabang olahraga terakhir yang berpotensi mendulang emas Asian Games 2018 di Palembang. Olahraga seluncur itu optimistis bisa menyabetnya.

Roller sport untuk pertama kalinya akan diperlombakan di Asian Games 2018. Olahraga itu nantinya akan terbagi dua disiplin, yakni sepatu roda dan skateboard.

Roller Sport sendiri akan mulai dipertandingkan pada 28 Agustus untuk skateboard dan 31 Agustus untuk sepatu roda.

Dari beberapa cabang olahraga Asian Games 2018 yang digelar di Jakabaring Sport City, Roller Sport termasuk salah satu yang cukup berpotensi menyumbang medali. Setelah sebelumnya panjat tebing, dayung, dan tenis lebih dulu menyabet emas, olahraga ini diperkirakan jadi penutup manis gelaran Asian Games 2018 di Palembang.

Kabidbinpres PB Perserosi Jeffry Abel yakin Indonesia mampu menyabet emas dari cabang Roller Sport. Target mereka adalah menggondol satu emas.

“Kami tetap punya optimisme untuk memberikan yang terbaik, salah satunya berjanji kepada bapak presiden untuk menyumbang medali emas,” kata Jeffry.

“Waktu kunjungan terakhir pak presiden ke sini, saya berjanji ke beliau. Berarti saya berjanji kepada negara untuk menyumbang satu medali emas minimal dari sini, dengan surplus-surplus medali yang datang dari atlet skateboard putra dan putri dan roller skate ini,” tambahnya.

Artikel Terupdate Dari : Login Bola Cbet Piala Dunia 2018

SMS/Telp : +855 6086 0217
PIN BBM : 557135B7
Whatsapp : 0812 955 88887
Line : Winenlose

AYO GABUNG BERSAMA KAMI DAN DAPATKAN BONUS SPECIAL NEW MEMBER SEBESAR 50%